Mitsubishi All New Pajero Sport Hadir di Malang

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Indonesia setelah pada bulan Januari yang lalu meluncurkan SUV terbaru mereka di Jakarta, kini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan all new Pajero Sport di Malang.

Peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport bertempat di Ballroom Hotel Ijen Suites & Convention, Malang. Peluncuran ini juga didatangi oleh Rifat Sungkar sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Dia juga mempresentasikan keandalan performa serta keunggulan fitur yang ada pada All New Pajero Sport.

Dikatakan bahwa Malang dipilih sebagai salah satu kota yang diadakan peluncuran karena melihat potensi pasar serta tingginya pangsa pasar Pajero Sport di daerah tersebut. Pada tahun 2015 yang lalu, Malang memberikan kontribusi sebesar 15 persen kepada total penjualan Pajero Sport di Jawa Timur.

Seperti yang diketahui, Mitsubishi menghadirkan All New Pajero Sport dengan empat varian, GLX 4×4 MT (manual transmission), Exceed 4×2 AT (automatic transmission), Dakar 4×2 AT, dan Dakar 4×4 AT. Untuk harga sendiri dimulai Rp 446 juta untuk varian terendah Exceed 4×2 AT hingga Rp 623 juta untuk varian tertinggi Dakar 4×4 AT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here