Hyundai Santa Fe Baru Dikirim 2-3 Minggu

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai meluncurkan Hyundai Santa Fe model 2016 di pasar Indonesia beberapa waktu yang lalu. Sejak peluncuran, konsumen yang tertarik membeli mobil tersebut sudah bisa langsung memsannya.

“Mobil ini CBU (completely built up) Korea. Stoknya kami ready. Untuk tahap pertama sudah ada 120 unit Hyundai Santa Fe model 2016 dengan komposisi 60 persen varian diesel dan 40 persen bensin. Ke depannya bertahap akan ditambah,” ujar Hendrik Wiradjaja, deputy marketing director PT Hyundai Mobil Indonesia saat peluncuran Santa Fe di Jakarta Selatan.

Hendrik juga mengatakan bahwa stok yang tersedia diharapkan mampu memenuhi keingina konsumen terhadap kendaraan SUV tersebut.

“Untuk waktu sampai ke konsumen, estimasinya dua sampai tiga minggu. Karena harus mengurus administrasi, pajak, dan lain-lainnya,” lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Hyundai Santa Fe hadir dengan dua pilihan mesin, mesin diesel berkapasitas 2,2 Liter CRDi VGT dengan tenaga 197 PS dan torsi maksimum 445 Nm serta mesin bensin berkapasitas 2.4 liter MPI D-CVVT. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi enam percepatan otomatis. Dipasarkan dengan harga mulai Rp 495 juta untuk versi bermesin bensin dan Rp 539 juta untuk versi bermesin diesel. Kedua harga tersebut sudah on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here