Chevrolet Trax Diterima Baik Oleh Masyarakat

IOTOMOTIF.com – PT General Motors (GM) Indonesia selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia pada akhir tahun lalu meluncurkan model SUV baru di Tanah Air, Chevrolet Trax. Mobil ini diklaim GM Indonesia mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Trax mendapat respons positif dari masyarakat dan juga antusiasme di acara test drive dan di diler. Kami yakin Trax akan diterima baik,” ujar Meilita Iskandar, direktur marketing GM Indonesia, Sabtu (20/2/2016).

Namun ketika ditanya berapa jumlah unit Chevrolet Trax yang sudah terpesan, Meilita mengaku masih belum mendapatkan data secara keseluruhan.

“Saat ini masih konsolidasi data jadi belum ada. Untuk sekarang kami masih terus melayani pemesanan jadi jumlah totalnya masih belum tahu. Kami masih menghitung, tapi kalau kami lihat dari antusias dan juga penerimaan masyarakat Indonesia kami optimis angkanya akan baik,” kata Meilita.

GM Indonesia saat ini masih menerima booking dari seluruh jaringan dealer Chevrolet di Indonesia. Seperti yang diketahui, SUV Trax dipasarkan dengan harga mulai Rp 267 juta untuk varian LT dan Rp 291 juta untuk varian LTZ . Mobil hadir dengan sumber tenaga mesin turbocharge Ecotec berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 PS dan torsi maksimum 200 Nm di rentang 1.850 hingga 4.900 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here