Kawasaki Z125 Meluncur di Indonesia Pekan Depan

IOTOMOTIF.com – Setelah Thailand, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), selaku agen pemegang merek sepeda motor Kawasaki di Indonesia dikabarkan akan meluncurkan Kawasaki Z125 di Tanah Air pada 24 Februari mendatang. Kabar ini beredar setelah adanya undangan dari Kawasaki yang akan meluncurkan produk baru mereka pada tanggal tersebut.

Pada undangan tersebut juga diperlihatkan teaser siluet dari sebuah motor. Kabar yang beredar mengatakan bahwa produk tersebut kemungkinan besar Kawasaki Z125. Memang sebelumnya KMI pernah berjanji untuk membawa beberapa produk baru di pasar otomotif Tanah Air tahun ini, yang sayangnya tidak disebutkan produk apa saja. Dan kemungkinan salah satunya adalah Kawasaki Z125 yang meluncur di Thailand tahun lalu.

“Kami sudah kasih tahu, empat CBU semua. Wait and see, sebentar lagi akan ada undangannya,” ujar Deputy Head Sales and Promotion Department KMI Michael Chandra Tanadhi, akhir Januari 2016.

Untuk pasar Thailand, Kawasaki Z125 hadir dengan karakter street fighter dengan sumber tenaga mesin satu silinder SOHC 2 valve, air cooled, dan sudah mengadopsi fuel injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,5 PS. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis empat percepatan untuk Kawasaki Z125. Sedangkan Kawasaki Z125 Pro dengan transmisi manual empat percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here