Honda Accord Facelift Dengan Perubahan Pada Eksterior Meluncur

IOTOMOTIF.com – Honda Thailand meluncurkan versi terbaru facelift Honda Accord Sedan. Versi terbaru ini memiliki sedikit perubahan pada bagian interior. Tidak hanya itu, mobil juga mendapatkan tambahan fitur yang membuatnya makin nyaman dikendarai.

Pada bagian eksterior, Honda Accord terbaru memiliki perubahan seperti pada desain grille yang kini dibalut dengan detail krom. Pada ujung grille, hadir dengan lampu depan yang sejajar. Untuk varian tertinggi, Honda Accord dilengkapi dengan lampu depan, senja, dan kabut dengan menggunakan LED. Pada bagian belakang juga mengalami sedikit perubahan desain dan diberi aksen krom. Lampu belakang juga sudah menggunakan LED.

Interior Honda Accord tidak mengalami perubahan banyak, hanya menggunakan trim kayu dan waran piano black serta silver. Honda juga melengkapi Accord dengan berbagai fitur baru, seperti head unit layar sentuh 7 inci yang bisa terintegrasi dengan Apple CarPlay, MirrorLink untuk smartphones dan WiFi hotspot. Fitur baru lainnya layar MID 7,7 inci dan Engine Remote Start.

Untuk sumber tenaga, Honda Accord masih hadir dengan dua pilihan mesin, 2,0 liter SOHC bertenaga 155 HP dan torsi 190 Nm dan mesin kedua, 2,4 liter DOHC bertenaga 174HP dan torsi 225 Nm. Kedua mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis lima percepatan.

Untuk masalah harga sendiri, di Thailand Honda menawarkan Honda Accord facelift mulai 1.385 juta baht atau sekitar Rp 524 jutaan untuk varian 2.0 S. Sedangkan untuk varian 2,0 EL dan 2,4 EL dijual dengan harga 1.635 juta baht atau sekitar Rp 618 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here