Honda All New CBR 150R Didesain Mudah Dimodifikasi

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini meluncurkan Honda all new CBR 150R. Dan pada test ride motor tersebut di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pabrikan motor asal Jepang tersebut juga memamerkan versi modifikasi. Terdapat tiga unit all new CBR 150R modifikasi yang ditampilan.

Dari tiga konsep modifikasi tersebut, hadir dalam tiga aliran yang berbeda, yakni racing, street exclusive yang memadukan konsep grafis dengan gaya Japanese domestic market (JDM), serta street stylist.

“Versi modifikasi Honda all new CBR 150R yang kami tampilkan ini menjadi bukti bahwa sepeda motor sport ini, selain memiliki tampilan standar sporty juga sangat mudah untuk dimodifikasi,” ungkap Margono Tanuwijaya, direktur marketing PT AHM, Kamis (18/2/2016).

All new CBR 150R modifikasi ini dikembangkan oleh AHM yang bekerja sama dengan Honda Jepang. AHM menggandeng Baru Motor Sport (BMS) dalam pembuatannya.

Untuk membantu para pelanggan yang ingin tampil beda dengan tunggangan mereka, AHM menyediakan delapan item perangkat aksesori yang dapat dibeli di main dealer Honda di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, AHM juga bekerja sama dengan supplier komponen aftermarket untuk memberikan 15 item custom khusus untuk all new CBR 150R yang bisa didapatkan di bengkel aksesoris dan modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here