Hyundai Elantra Sport Akan Tampil di SEMA

IOTOMOTIF.com – Hyundai Motor America (HMA) pada pameran SEMA Motor Show, Las Vegas, Amerika Serikat, November 2016 mendatang akan turut serta memamerkan Hyundai Elantra Sport. Hal ini disampaikan oleh Dave Zuchowski selaku CEO HMA. Dia juga turut memberikan beberapa info mengenai Elantra Sport.

Zuchowski mengatakan bahwa fokus utama mereka adalah membangun sedan baru yang memiliki performa mesin lebih baik. “Ini akan benar-benar jauh berbeda dari model Elantra Sport sebelumnya,” kata dia.

Sedangkan Hyundai Product Planning Manager Brandon Ramirez mengatakan bahwa Hyundai Elantra Sport akan memiliki perubahan signifikan, seperti pada bagian depan dan belakang. “Perusahaan mengharapkan sekitar 7 sampai 10 persen pembeli Elantra akan memilih varian Sport,” pungkas Ramirez.

Terdapat juga kabar bahwa Hyundai Elantra Sport akan memiliki suspensi sport, sistem pengereman performa tinggi, dan pelek 18 inci. Sedangkan untuk sumber tenaga, akan menggunakan mesin 1,6 liter, empat silinder, turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 200 hp.

Hyundai Elantra Sport ketika meluncur nanti akan berhadapan langsung dengan Honda Civic Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here