Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Ultimo Segera Meluncur

IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia dikabarkan akan meluncurkan varian baru untuk SUV mereka, Toyota Rush mengikuti kembaranya, Daihatsu Terios dengan varian Custom. Varian terbaru tersebut bernama Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih sporty serta berkarakter lifestyle,” ujar Henry Tanoto, vice president director TAM.

Rush ini hadir dengan pilihan konfigurasi tempat duduk 5 penumpang dan 7 penumpang untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Dan untuk memberikan kesan yang lebih sporty, Toyota Rush ini akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

Toyota Rush sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2006 dan langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hadir sebagai pioner segmen medium SUV di Indonesia, Toyota terus menghadirkan sejumlah penyegaran pada mobil untuk mempertahankan daya tarik mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here