Daihatsu Terios Custom Meluncur

IOTOMOTIF.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian baru Daihatsu Terios Custom di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Sunter, Jakarta Utara. Mobil ini hadir dengan penambahan aksesoris pada bagian eksterior maupun interior.

Daihatsu Terios Custom ini hadir dengan konsep sporty dengan penambahan pada eksterior seperti cover kaca spion berwarna hitam, atap diberi cat hitam, kaca film hitam dengan tingkat kegelapan 60 persen, pelek black polished, bodi putih, body stiker, emblem ‘Terios Custom’ di belakang, dan muffler cutter.

Sedangkan pada bagian interior, Daihatsu Terios Custom ini hadir dengan penambahan carbon ornament pada dasbor dan handle door. Sedangkan tuas transmisi dan roda kemudi dibungkus bahan kulit. Tidak hanya itu Daihatsu juga memberikan sensor parkir pada bumper depan, dan kamera belakang yang mempermudah pengemudi dalam memarkir kendaraan mereka.

Untuk harga, Daihatsu menawarkan Terios Custom mulai Rp 228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,2 juta untuk transmisi otomatis. Terios Custom melengkapi varian yang sebelumnya sudah ada, X Standar, X Extra, R Standar, dan R Adventure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here