Harga Hyundai Santa Fe 2016 Mulai Rp 495 Juta

IOTOMOTIF.com – Hari ini PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan Hyundai Santa Fe 2016 untuk bersaing dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail di segmen medium SUV. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 495 juta untuk versi bermesin bensin dan Rp 539 juta untuk versi bermesin diesel. Kedua harga tersebut sudah on the road Jakarta.

“Untuk Hyundai Santa Fe 2016 kami hadirkan dengan dua pilihan mesin, yakni diesel dan gasoline. Untuk bensin kami jual Rp 495 juta dan diesel Rp 539 juta,” papar Hendrik Wiradjaja, deputy marketing director PT Hyundai Mobil di Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Hyundai Indonesia menawarkan Santa Fe terbaru dengan dua pilihan mesin, mesin diesel berkapasitas 2,2 Liter CRDi VGT dengan tenaga 197 PS dan torsi maksimum 445 Nm serta mesin bensin berkapasitas 2.4 liter MPI D-CVVT. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi enam percepatan otomatis.

Versi terbaru Hyundai Santa Fe ini memiliki sejumlah perubahan pada eksterior dan interior dibanding model sebelumnya dan dengan kabin yang mampu menampung tujuh orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here