2016 Hyundai Santa Fe Terbaru Meluncur

IOTOMOTIF.com – PT Hyundai Mobil Indonesia hari ini meluncurkan produk baru mereka, Hyundai Santa Fe model tahun 2016 untuk meramaikan pasar medium sport utility vehicle (SUV) di Indonesia. Hyundai Santa Fe facelift ini akan berada di segmen yang sama dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, dan lainnya.

“Hyundai Santa Fe model 2016 hadir dengan tampilan lebih dinamis dan elegan dengan perubahan secara styling,” ujar Mukiat Sutikno, president director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya saat peluncuran di Jakarta.

Dia juga mengatakan bahwa Hyundai Santa Fe 2016 merupakan salah satu produk facelift yang dihadirkan Hyundai di Indonesia pada tahun ini. Hyundai Santa Fe terbaru sendiri diperkenalkan pada pameran otomotif Frankfurt Motor Motor Show 2015 di Jerman.

Mobil SUV dari pabrikan mobil asal Korea Selatan ini hadir dengan sejumlah perubahan pada bagian eksterior dan interior dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hyundai Santa Fe 2016 ini didesain untuk mampu menampung tujuh penumpang.

Jantung pacu dengan pilihan dua mesin, mesin diesel 2,2 Liter CRDi VGT dengan tenaga 197 PS dan torsi maksimum 445 Nm serta mesin bensin 2.4 MPI D-CVVT. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi enam percepatan otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here