Harga Suzuki All New Satria F150 Mulai Rp 21,65 Juta

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan versi terbaru Suzuki all new Satria F150 dengan peluncuran yang berlangsung di di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/2/2016).

Motor yang mengisi segmen sport ‘ayam jago’ ini hadir dalam 2 varian, standard version dengan harga Rp 21,65 juta dan high grade version terpaut Rp 300 ribu, dengan banderol Rp 21,95 juta.

Endro Nugroho, deputy of managing director 2W PT SIS mengatakan bahwa harga yang ditawarkan sudah sesuai dan kompetitif. Dia juga yakin bahwa produk terbaru mereka ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Harga ini sudah sesuai. Saya kemarin sempet mengobrol sama diler, mereka bilang harganya bagus segini karena motornya memang pas. Nanti kalau kami tawarkan di bawah itu, orang malah jadi curiga, bener enggak nih motor katanya bagus tapi kok murah,” ujarnya di sela peluncuran.

Suzuki Satria F150 terbaru ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna. Untuk versi standar dengan pilihan titan black/solid black, brillian white/solid black, dan stronger red/titan black. Sedangkan untuk versi high grade dengan pilihan warna macho bright blue dan titan black/solid black-red CW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here