Suzuki All New Satria F150 Resmi Meluncur

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi meluncurkan versi terbaru bebek super mereka, all new Satria F150 berteknologi injeksi di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/2/2016).

“Akhirnya, inilah momen paling tepat untuk membuktikan rumor dahsyatnya Suzuki all new Satria F150,” ujar Endro Nugroho, deputy of managing director 2W PT SIS.

Endro juga mengatakan bahwa peluncuran ini menjawab rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria.

Suzuki Satria terbaru hadir dengan mesin berkapasitas 150 cc yang dilengkapi teknologi fuel injection canggih karena mengadopsi teknologi dual spray injector. Teknologi ini dikendalikan secara otomatis oleh electronic control module (ECM) sebagai otak dari sistem ini.

All New Satria hadir dalam dua varian, standar dan high grade. Memiliki dimensi panjang 1.960 milimeter (mm), lebar 675 mm, dan tinggi 980 mm. Sementara itu jarak terendah dengan tanah yakni 150 mm dengan berat kosong 109 kilogram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here