IOTOMOTIF.com – Honda Indonesia baru saja meluncurkan motor sport Honda all new CBR 150R terbaru di pasar otomotif Tanah Air. Peluncuran motor sport ini seperti tahun-tahun sebelumnya mengundang dua pembalap Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Bagi masyarakat yang tertarik, sudah bisa langsung memesan sportbike All-New Honda CBR150R dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 1,5 juta.

“Untuk pesanan memang per hari ini sudah bisa langsung pesan. Untuk memesan all new CBR 150R konsumen harus membayar Rp 1,5 juta terlebih dahulu kepada diler sebagai tanda jadi membeli,” ujar Margono Tanuwijaya, direktur marketing PT AHM.

Untuk pengiriman unit ke pelanggan sendiri, Margono menjelaskan bahwa kemungkinan bisa dimulai pada Maret 2016 mendatang.

“Untuk pengiriman kami usahakan secepat mungkin. Mudah-mudahan Maret hingga April sudah bisa langsung di-delivery kepada pembelinya,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, All new CBR 150R dijual mulai Rp 32,5 juta untuk pilihan warna Revolution White dan Nitro Black, livery Honda Racing Red yang dipakai tim balap Indonesia Rp 33,1 juta dan warna livery tim MotoGP Repsol Honda ditawarkan dengan harga paling mahal, Rp 33,3 juta.

Honda All New CBR150R hadir dengan mesin 4 langkah, DOHC-4 katup, berkapasitas 149,16 cc yang dikombinasikan sistem transmisi manual enam percepatan. Motor ini hadir dengan desain baru yang lebih ramping. Memiliki dimensi panjang 1.983 milimeter, lebar 694 mm, dan tinggi 1.038 mm. Sportbike ini memiliki jarak terendah ke tanah 166 mm dan berat kosongnya 135 kilogram.

Baca  Honda CB150R StreetFire 2014 Akan Hadir dengan Stripe dan 1 Warna Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here