Yamaha R15S Diperkenalkan di India

IOTOMOTIF.com – beberapa waktu yang lalu pada pameran otomotif Auto Expo di India, Uamaha memperkenalkan model R15S yang tampil mirip dengan model Vixion namun hadir dengan full fairing. Model ini juga sudah dipasarkan di India.

Yamaha R15S ini merupakan versi jok menyatu antara pengemudi dan penumpang belakang, tidak seperti Yamaha R15 standar yang hadir dengan jok terpisah. Model ini merupakan gabungan antara model V-Ixion dengan R15. Tampilan R15 sendiri sangat terlihat dari fairing yang digunakan, sedangkan desain tangki hingga buritan lampu belakang seluruhnya mirip dengan model V-Ixion dari generasi lamanya.

Dikatakan bahwa Yamaha R15S ini dikembangkan atas permintaan para pelanggan di India yang meminta model dengan kursi penumpang yang lebih nyaman.

Yamaha R15S hadir dengan jantung pacu mesin SOHC satu silinder milik R15 berkapasitas 149,8 Cc yang menghasilkan tenaga 17 HP dan torsi 15 Nm pada 7.500 rpm yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Yamaha India menawarkan model dengan beberapa pilihan warna, diantaranya Adrenalin Red, Spark Green dan Track White. Untuk harga sendiri dibanderol 1,15 Lakh atau sekitar Rp22 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here