Bocoran Harga Honda CBR250RR Rp 80 jutaan

IOTOMOTIF.com – Honda dikabarkan akan segera memproduksi motor sport Honda CBR250RR dua silinder di Indonesia. Kabar yang beredar mengatakan bahwa produksi akan dimulai pada bulan Agustus 2016 mendatang dengan peluncuran yang juga akan dilaksanakan tahun ini.

Bagi yang menanti produk baru dari PT Astra Honda Motor ini tampaknya harus menyiapkan dana lebih tinggi. Karena kabar terbaru mengatakan bahwa motor sport 250 cc tersebut akan dijual dengan banderol harga yang lebih tinggi daripada para pesaingnya.

Honda CBR250RR parallel-twin dari kabar yang beredar di situs berita luar negeri dipasarkan dengan harga setara Rp 83 jutaan untuk versi ABS Repsol, sedangkan varian standar tanpa ABS ditawarkan dengan harga Rp 70 jutaan.

Harga tersebut tampaknya masih terlalu tinggi melihat para pesaingnya, seperti Yamaha R25 yang dibanderol dengan harga Rp 53 jutaan dan Kawasaki Ninja 250 Rp 58,2 jutaan. Dan karena diproduksi secara lokal, diperkirakan harga untuk pasar Indonesia sendiri tidak jauh berbeda dan tetap kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here