Suzuki Ignis Terlihat di Jalanan India

IOTOMOTIF.com – Maruti Suzuki India Limited (MSIL) pada awal bulan ini memperkenalkan mobil konsep baru, Suzuki Ignis pada pameran otomotif Auto Expo 2016 di India. Namun hanya berselang beberapa hari saja sejak diperkenalkan, ternyata mobil langsung terlihat sedang diuji di jalanan di India. Sayangya dalam tes di jalan mobil masih tampil dengan stiker kamuflase di sekujur body yang sulit untuk melihat perubahan apa saja dalam mobil.

Dilaporkan bahwa para insinyur Maruti Suzuki berencana melakukan banyak perubahan untuk Suzuki Ignis untuk pasar India. Dan saat ini perbedaan dengan versi Jepang masih terdapat pada 2 bagian saja, yaitu grille dengan aksen korm dan roof rail yang sesuai dengan model konsep yang dipamerkan.

Jantung pacu Suzuki Ignis untuk pasar India diperkirakan menggunakan mesin bensin 1.2 liter dan mesin diesel 1.3 liter.

Untuk pasar Jepang sendiri, Suzuki Ignis hadir dengan mesin empat silinder 1.25 liter Dual Jet yang menghasilkan tenaga 91 PS dan torsi 118 Nm. Mesin ini hadir dengan sistem hybrid SHSV dengan tenaga 3,1 PS.

Suzuki Ignis memiliki dimensi 3.700 milimeter, lebar 1.660 mm, tinggi 1.595 mm, jarak sumbu roda 2.435 mm, dan ground clearance 180 mm. Hadir dalam tiga varian MG, MX, dan MZ. Semua model ditawarkan dalam sistem penggerak dua roda (2WD) sebagai standar dan empat roda (4WD) sebagai pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here