Suzuki All New Grand Vitara Akan Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Setelah Suzuki India melakukan uji jalan pada SUV terbaru mereka, All New Grand Vitara, kini giliran PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek di Indonesia yang berencana untuk menghadirkan mobil tersebut di pasar otomotif Tanah Air.

Rencana Suzuki Indonesia untuk menghadirkan SUV tersebut terungkap dalam acara Media Gathering 2016 beberapa waktu yang lalu. Pada acara tersebut, produsen membongkar rencana mereka untuk meluncurkan produk baru selama tahun ini.

Davy J Tuilan yang menjabat sebagai 4W deputy managing director SIS tersebut menyebutkan, tiga mobil baru akan hadir di Indonesia tahun ini.

“Saya kasih bocoran untuk kuartal kedua akan ada mini SUV, kuartal ketiga medium SUV, dan kuartal empat hatchback,” pungkas Davy.

Dari pernyataan tersebut, pada kuartal ketiga, mobil medium SUV yang dimaksud diperkirakan Suzuki All New Vitara. Namun bila melihat perkembangan pasar global Suzuki yang menghadirkan model SUV di beberapa negara dengan produk all new Vitara. Kemungkinan besar Suzuki Indonesia juga akan mengikuti jejak langkah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here