Yamaha R15 DOHC Terbaru Terlihat di Jalan Dengan Mio Z

IOTOMOTIF.com – Memang sudah cukup terdengar kabar mengenai Yamaha yang akan meluncurkan versi terbaru motor sport Yamaha R15. Dan belum lama ini Yamaha R15 DOHC dikabarkan tengah uji jalan bersama skutik baru Yamaha Mio Z.

Dari info yang ada, Yamaha R15 DOHC terbaru itu terlihat melewati jalanan di sekitar Cikarang, Jawa Barat. Tapi sayangnya motor masih terlihat disamarkan dengan bentuk fairing Yamaha R15 lama agar tidak ketahuan bentuk asli versi terbarunya.

Seperti yang diketahui, Yamaha YZF-R15 ini merupakan salah satu motor sport pabrikan asal Jepang yang akan mendapatkan penyegaran tahun ini. Kabar yang beredar mengatakan bahwa perubahan hanya sekedar facelift, namun dari bocoran terbaru mengindikasikan bahwa akan adanya mesin DOHC.

Memang saat ini banyak kabar berbeda bermunculan untuk versi terbaru Yamaha R15. Namun dipercaya bahwa pengembangan mesin 150 cc DOHC 4 klep bukan masalah besar bagi Yamaha. Dan bila memang terealisasi Yamaha R15 DOHC, kemungkinan akan mengadopsi teknologi SOHC+VVA seperti pada Yamaha NMAX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here