Honda CBR150R Terbaru Tidak Lama Lagi Meluncur

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) di awal tahun meluncurkan versi penyegaran skutik andalan mereka, BeAT Pop. Dan tidak lama lagi mereka juga akan meluncurkan versi terbaru motor sport Honda New CBR150R.

Dari info yang didapat dari pihak internal AHM, motor sport full fairing ini akan mendapatkan penyegaran yang cukup besar. Dikatakan memiliki perbedaan hingga 65 % dibandingkan dengan model sebelumnya.

“Rencananya akan diluncurkan pada Hari Valentine (14 Februari 2016) ini,” kata sumber.

Dikatakan beberapa ubahan pada New CBR150R ini seperti pada mesin menggunakan milik CB150R, desain rangka dan sudah dicat, lampu LED untuk penerangan utama dan rem. dan beberapa hal lainnya.

Dan uniknya, rencana peluncuran Honda CBR150R terbaru ini bersamaan dengan hadirnya duo pembalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sama seperti model sebelumnya, Marquez juga hadir dalam peluncuran CBR150R versi livery Honda Repsol. Memang dengan menghadirkan pembalap kelas dunia dalam peluncuran motor tentu saja kan membuat model lebih menarik perhatian masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here