Yamaha Xabre Dilengkapi Dengan Helm Eksklusif

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor naked baru, Yamaha Xabre di Tanah Air. Untuk menarik minat para konsumen, Yamaha memberikan 14 aksesoris eksklusif serta helm dan jaket eksklusif.

Helm motard Xabre didapatkan dengan setiap pembelian Yamaha Xabre, namun untuk jaket hanya diperoleh bagi pembeli yang memesan secara online dari 1 Februari hingga 3 Februari 2016.

Helm eksklusif Yamaha Xabre ini hadir dengan fitur seperti Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, dan Front Ventilation.

Motor baru ini, Yamaha Xabre 150 dijual dengan harga Rp 29,8 juta, tidak jauh berbeda dengan versi full fairingnya, Yamaha R15. Yamaha Xabre ini hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya lebih menarik dibandingkan dengan para pesaingnya, seperti suspensi depan upside-down, lampu depan LED, speedometer LCD digital, swing-arm banana dan sasis deltabox.

Memiliki jantung pacu mesin 150 cc SOHC 4-klep dengan transmisi 6-speed dan pendingin liquid-cooled dengan tenaga 12,0 kW pada 8.500 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 7.500 rpm yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here