Xabre Dijadikan Bukti Pengembangan Motor Yamaha Tidak Berhenti

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia beberapa waktu yang lalu meluncurkan motor naked baru mereka di Tanah Air, Yamaha Xabre. Peluncuran motor ini juga dikatakan sebagai jawaban atas spekulasi pengembangan versi terbaru Yamaha V-Ixion.

“Sebelumnya kami telah melakukan beberapa tahapan penyegaran pada produk V-Ixion, dan kami sadar konsumen kelas ini telah lama menantikan pengembangan terbaru untuk sportbike terbaru dari Yamaha,” ujar Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin 1 Februari 2016.

Hadirnya produk yang dikatakan sebagai model naked motor sport Yamaha R15 ini menjadi pembuktian Yamaha bahwa mereka tidak sekedar mengandalkan produk facelift.

“Kami tetap ingin memberikan produk terbaik bagi konsumen Yamaha di seluruh Indonesia, dan Xabre merupakan produk terbaru yang akan menjadi trendsetter di pasar automotif Indonesia,” tutup Dion.

Seperti yang diketahui, Yamaha Xabre hadir dengan mesin yang sama dengan Yamaha R15, mesin 150 cc SOHC 4-klep dengan transmisi 6-speed dan pendingin liquid-cooled dengan tenaga 12,0 kW pada 8.500 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 7.500 rpm yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here