Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Hari ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru SUV All New Pajero Sport di Tanah Air dengan peluncuran bertempat di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (29/1/2016) pagi.

Mobil ini pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2009. Dan pada versi terbaru ini mengalami perubahan yang drastis baik itu pada sisi eksterior, interior maupun jantung pacu mobil.

Generasi kedua Mitsubishi Pajero Sport ini hadir dengan tema “A Vision to Explore” yang dikatakan mengandung arti kendaraan tangguh yang didukung dengan berbagai fitur modern yang cocok untuk keluarga yang gemar bereksplorasi, mencari tantangan baru, dan berani mengambil risiko.

Menggunakan basis pengembangan yang berbeda dengan all new Triton. Dikatakan hadir dengan empat karakteristik, diantaranya high quality design, quality comfortable cabin, superior performance, dan innovation and convenience.

Untuk Indonesia, Mitsubishi menghadirkan All New Pajero Sport dengan empat varian, GLX 4×4 MT (manual transmission), Exceed 4×2 AT (automatic transmission), Dakar 4×2 AT, dan Dakar 4×4 AT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here