Yamaha Xabre Bisa Dipesan Online

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Yamaha hari ini secara resmi meluncurkan motor baru Yamaha Xabre atau yang juga dikenal dengan nama M-Slaz dan MT-25 di Nusa Dua, Bali. Ternyata motor ini juga bisa dipesan secara online.

Pemesanan Yamaha Xabre baru dapat dilakukan mulai 1 Februari 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016 mendatang. Pendaftaran pemesan dilakukan pada situs www.yamahamotoronline.com/xabre. Konsumen yang mendaftar akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Read More

Pembayaran booking pemesanan ini sebesar RP 1 juta + 4 digit terakhir kode booking. Misalnya booking fee Rp 1 juta + 4 digit terakhir kode booking 125, maka total booking fee akan menjadi Rp 1.000.125. Konsumen diwajibkan melakukan verifikasi pembayaran dalam waktu 1×24 jam sejak registrasi. Dan bagi yang telah melakukan pembayaran wajib mengkonfirmasi pembayarannya dalam link konfirmasi di situs www.yamahamotoronline.com.

“Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15, dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre,” seru Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur.

Related posts