Honda BR-V Mulai Dikirim ke Konsumen

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia beberapa waktu yang lalu melakukan penyerahan 200 unit Honda BR-V pertama kepada konsumen. Di waktu yang bersamaan, Honda juga mulai menyerahkan unit BR-V crossover 7 penumpang di Bandung, Jawa Barat. Dikatakan bahwa setelah kedua kota tersebut, Honda akan langsung mengirimkan unit ke kota-kota lainnya.

“Setelah 200 rencananya secara bertahap nanti kami kirim ke Surabaya, Semarang Bali, Medan, dan Makassar. Kira-kira ada 600 sampai 700 unit, tapi sampai akhir bulan ini rencana sampai 1.500 atau mungkin lebih,” kata Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT HPM.

Dengan mulai dikirimnya unit Honda BR-V, para konsumen sekarang sudah bisa melihat secara langsung mobil di seluruh diler resmi Honda di Indonesia.

“Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan,” pungkas Jonfis.

Sejak pertama kali dibuka pemesanan unit pada Agustus 2015 yang lalu, dikatakan bahwa Honda BR-V kini sudah dipesan lebih dari 7.000 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here