200 Pemilik Pertama Honda BR-V

IOTOMOTIF.com – Honda sudah meluncurkan mobil crossover 7 penumpang mereka pada akhir tahun 2015 yang lalu. Namun penyerahan unit ke konsumen baru dilakukan beberapa waktu yang lalu. PT Honda Prospect Motor, pada Sabtu (23/1/2016) yang lalu melakukan penyerahan 200 unit pertama Honda BR-V kepada konsumen.

Acara ini juga menjadi penanda dimulainya pengiriman unit Honda BR-V ke konsumen di seluruh Indonesia. Jonfis Fandy yang menjabat sebagai marketing & aftersales service director PT HPM, mengatakan, ” Mereka yang dapat BR-V hari ini sebagai orang pertama di seluruh dunia. Saya rasa konsumen senang,” pad sela-sela acara penyerahan mobil BR-V di Gandaria Mall Gandaria City, Jakarta.

Sedangkan Tomoki Uchida selaku president director PT HPM mengucapkan terim kasih kepada para konsumen yang telah memesan Honda BR-V sejak pertama kali diperkenalkan.

“Hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia,” ujar Uchida

Seperti yang diketahui, Honda pertama kali menampilkan Honda BR-V di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Tangerang Selatan, Banten, 20 Agustus 2015. Dengan peluncuran resmi versi produksi diumumkan pada awal bulan Desember 2015 yang lalu.

Honda menawarkan BR-V dalam empat varian, tipe S MT, E CVT, E MT dan Prestige. Dijual dengan harga mulai RP 22,6 juta untuk varian terendah, SMT hingga Rp 261,5 juta untuk varian tertinggi Prestige. Harga tersebut on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here