Yamaha MT-15 Mulai Didistribusikan

IOTOMOTIF.com – Kembali kabar mengenai motor baru Yamaha, MT-15 bermunculan. Motor yang dikabarkan akan memiliki nama yang unik, Xabre di Indonesia ini ternyata sudah mulai didistribusikan.

Dari kabar yang beredar mengatakan bahwa Yamaha MT-15 ini didistribusikan ke Jawa Timur dan terpergok diangkut truk distribusi di sekitar jalur Pantura melewati Pasuruan, Jawa Timur. Dikabarkan bahwa truk distribusi Yamaha tersebut mengangkut beberapa model dan diantaranya merupakan unit Yamaha MT-15 serta berbagai model skutik.

Seperti yang diketahui, Yamaha MT-15 ini merupakan versi naked dari motor sport Yamaha R15. Menggunakan mesin yang sama, mesin 4 langkah, 4 valve SOHC berpendingin carian dengan silinder tunggal / tegak. Memiliki diameter x langkah; 57 mm x 58,7 mm, dengan perbandingan kompresi yang sama 10,4 :1. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan sudah menggunakan sistem bahan bakar injeksi. Mesin ini memiliki tenaga 17 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 15 NM pada 7.500 rpm.

Di Indonesia sendiri dikabarkan akan ditawarkan dengan harga di antara Yamaha V-Ixion dan Yamaha R15, jadi sekitar Rp 26 – 28 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here