Versi Tertinggi Toyota Fortuner Terbaru By Order

IOTOMOTIF.com – Hari ini Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Toyota all new Fortuner di Indonesia. Mobil ini tampil berbeda dengan versi sebelumnya, hadir dengan desain dan fitur baru. Harga yang ditawarkan juga mengalami perubahan, naik mulai Rp 17 juta dibandingkan model lama.

“Dengan berbagai fitur dan model baru yang ditawarkan, all new Fortuner ini memiliki perbedaan harga Rp17 juta-Rp18 juta dengan generasi terdahulu,” ujar Henry.

Toyota All New Fortuner terbaru hadir dalam enam varian, G 2.4 M/T 4×2, G 2.4 A/T 4×2, G 2.4 A/T 4×4, SRZ 2.7 A/T 4×2, VRZ 2.4 A/T 4×2, dan varian tertinggi VRZ 2.4 M/T 4×4. Uniknya versi tertinggi dijual dengan by order dan tidak diumumkan harga pastinya, padahal sebelumnya di situs resmi Toyota Indonesia sempat ditampilkan dengan harga Rp 631,5 juta.

“Untuk varian tertinggi (VRZ 2.4 M/T 4×4) akan dijual spot order. Kami akan lihat dulu permintaan pelanggan seperti apa. Kalau banyak, tak akan menutup kemungkinan untuk diproduksi massal seperti yang lain,” kata Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM, Jumat (22/1/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here