Harga Honda Mobilio Terbaru di Surabaya, Lebih Mahal Rp 6 Juta

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Honda Indonesia beberapa waktu yang lalu meluncurkan versi terbaru mobil low MPV mereka, Honda New Mobilio. Setelah resmi meluncur di Jakarta, tiga hari kemudian Honda Surabaya Center (HSC) resmi meluncurkan Mobilio terbaru di Surabaya.

Berbeda dengan yang dipasarkan di Jakarta, di Surabaya Honda Mobilio terbaru ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal, Rp 6 juta, menjadi Rp 184 juta untuk varian terendah S MT, Rp 207 untuk varian E MT, E CVT dengan harga Rp 218 juta dan E-CVT dengan harga Rp 227 Juta.

Read More

Sedangkan untuk varian tertinggi, Honda Mobilio RS terbaru di Surabaya dijual dengan harga mulai Rp 230 juta untuk tipe RS MT dan Rp 240,5 juta untuk tipe RS CVT.

Honda New Mobilio terbaru dibandingkan dengan versi sebelumnya memiliki beberapa perbedaan. Seperti pada interior baru yang mengalami perubahan pada desain panel dashboard, desain meter cluster baru dengan Multi Information Display (MID), digital A/C serta sistem audio baru yang canggih.

HSC sendiri menargetkan penjualan Honda Mobilio sebanyak 7.200 unit.

“Jumlah ini menurun dibanding tahun lalu namun bukan berarti kami membatasi target. Dengan adanya varian baru ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan mobil Honda di tahun 2016 ini,” kata Wendy Mihardja, Direktur After Sales Honda Surabaya Center (HCS) saat launching New Honda Mobililo di Surabaya, Kamis (21/1/2016).

“Tahun 2015 Honda Mobilio menjadi penyumbang penjulan terbesar sekitar 16,49 persen dengan total penjualan sebanyak 7.882 unit,” pungkasnya.

Related posts