Kawasaki Ninja 250R Terbaru Dengan Twin LED Headlamps

IOTOMOTIF.com – Kawasaki Ninja 250R terbaru dikabarkan akan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016 ini. Kabar yang beredar mengatakan bahwa motor akan tetap menggunakan mesin dua silinder.

Memang melihat para pesaingnya, Yamaha R25 yang menggunakan mesin dua silinder performa tinggi dan Honda CBR250RR terbaru yang diperkirakan hadir dengan performa tinggi, versi terbaru Kawasaki Ninja 250R diperkirakan juga memiliki versi dengan tenaga lebih tinggi dari mesin sama dua silinder liquid cooled DOHC FI yang saat ini menghasilkan tenaga 32 PS pada 11.000 rpm dan torsi 21 Nm pada 10.000 rpm. Motor tetap menggunakan transmisi enam percepatan.

Dari bocoran sebelumnya mengatakan bahwa Kawasaki Ninja 250 terbaru akan menggunakan mesin 4 silinder dengan performa yang lebih tinggi, hingga 18.000 rpm. Tidak hanya itu, ternyata mesin sebenarnya mampu memiliki performa lebih tinggi, hingga 21.000 rpm, namun demi keselamatan diset hanya sampai 18.000 rpm. Mesin ini dikatakan mampu membuat motor memiliki top speed lebih dari 200 km/jam.

Dibandingkan dengan model Kawasaki Ninja 250R, bocoran yang ada memperlihatkan bahwa model memiliki LED headlamps, windshield yang didesain ulang, penutup kaca samping yang tampil lebih tajam, tangki bahan bakar lebih besar dan fairing yang didesain ulang.

Dikabarkan bahwa Kawasaki Ninja 250R terbaru akan meluncur paling tidak pada akhir tahun 2016 ini. Untuk saat ini masih belum ada info lebih dari model baru ini, kita tunggu saja info lebih lanjut dalam beberapa bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here