Subaru XV facelift Terbaru Meluncur di Malaysia

IOTOMOTIF.com – Distributor mobil Subaru di Malaysia, Motor Image Malaysia meluncurkan facelift Subaru XV terbaru di sana. Mobil ini sebelumnya telah diperkenalkan pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 yang kemudian juga dipamerkan di Thailand Motor Expo 2015.

Subaru XV terbaru di Malaysia hadir dalam dua pilihan, 2.0i dan 2.0i-Premium. Keduanya menggunakan jantung pacu yang sama, mesin 2.0 liter Boxer empat silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 148 HP pada 6.200 rpm dan torsi 196 Nm pada 4.200 rpm.

Pada bagian eksterior, 2016 Subaru XV facelift tampak sulit dibedakan dengan model lama jika dilihat sekilas. Mobil hadir dengan headlamp berbentuk C dengan LED daytime running lights (pada model premium), grille dengan krom, desain baru pada bumper, dan fog lamps. Menggunakan pelek 17 inci yang dibalut ban 225/55 Continental MC5. Pada bagian belakang yang memiliki perbedaan cukup kentara, seperti pada tail lamps baru.

Sedangkan pada Interior tampil lebih baik. Hadir dengan tombol start, jok kulit dengan jahitan berwarna orange. Terdapat juga fitur untuk membuka kunci Subaru XV dengan memasukkan pin kode 5 digit. Roda kemudi hadir dengan tombol audio.

Untuk menjamin keamanan para penumpang, Subaru XV terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti tiga airbag (dua di depan dan satu untuk lutut), Brake Assist, Vehicle Dynamics Control System, ABS with EBD, Isofix dan Side Door Reinforcement Beams.

Untuk harga sendiri, di Malaysia Subaru XV facelift dipasarkan mulai RM 121,000 atau setara Rp 383 juta untuk model 2.0i dan RM 125,000 atau setara dengan Rp 396 untuk model 2.0i Premium. Dengan enam pilihan warna; Pure White, Ice Silver Metallic, Desert Khaki, Tangerine Orange Pearl, Dark Grey Metallic dan Obsidian Black Pearl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here