Spesifikasi Honda CB125F, Bertenaga 10 PS

IOTOMOTIF.com – Honda dikabarkan akan meluncurkan motor baru Honda CB125F di India. Motor ini saat ini telah dipasarkan di beberapa negara, seperti kawasan Eropa. Kabar kehadiran motor ini di India semakin kuat setelah motor sempat terlihat wujud aslinya di negara tersebut.

Kehadiran Honda CB125F di India diklaim sebagai strategi Honda India untuk mengisi kekosongan produk di kelas sepeda motor berkapasitas mesin kecil.

Untuk spesifikasi, secara teknis Honda CB125F hadir dengan mesin injeksi satu silinder berkapasitas 125 cc dengan tenaga 10 PS dan torsi 10.2 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi lima percepatan. Namun untuk model yang akan dipasarkan di India diperkirakan akan memiliki tenaga sedikit lebih besar, 10.6 PS dan torsi 10.3 Nm dengan mesin yang diambil dari Honda CB Shine SP yang juga dipasarkan di sana.

Untuk platform sendiri diperkirakan tetap menggunakan dari model CB, dengan penggunaan sasis rangka. Perbedaannya terletak pada penggunaan suspensi belakang dua shockbreaker, sedangkan untuk model CB menggunakan monoshock, tidak hanya itu, motor juga menggunakan ban yang berukuran lebih kecil.

Honda CB125F juga hadir dengan pelek jari-jari rem depan cakram, rem belakang drum dan dengan bentuk tanki serta headlamp terbaru yang mirip model CB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here