Honda CB125F Akan Diperkenalkan Bulan Depan

IOTOMOTIF.com – Honda berencana untuk meluncurkan sepeda motor baru berkapasitas mesin 125 cc. Kabar ini muncul setelah sebelumnya tersebar gambar sketsa sepeda motor tersebut. Dan baru-baru ini tersebar gambar bagaimana tampang motor itu. bahkan motor sudah terlihat di India.

Kehadiran sepeda motor yang bernama Honda CB125F di India ini dikabarkan akan berlangsung pada pameran otomotif Auto Expo 2016 yang berlangsung pad bulan Februari mendatang di India.

Honda CB125F ini direncanakan untuk mengisi kekosongan pasar motor 125 cc dan menjadi model flagship Honda di kelas 125 cc. Kehadiran motor dengan kapasitas mesin yang lebih kecil ini diperkirakan merupakan strategi Honda untuk meningkatkan penjualan serta memperkuat line up produk sepeda motor kelas bawah.

Meski hadir dengan kapasitas mesin yang kecil, target pasar Honda CB125F ini terbilang luas seperti kawasan Eropa dan India. Kabarkan di India motor akan dijual mulai pertengahan tahun ini.

Di pasar Eropa sendiri Honda CB125F hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc air cooled satu silinder fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 10 PS dan torsi 10.2 Nm. Untuk pasar India sendiri kemungkinan memiliki tenaga 10.6 PS dan torsi 10.3 Nm seperti model Honda CB Shine SP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here