Target Penjualan Honda BR-V, 39 Ribu Unit se-Tahun

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) di akhir tahun 2015 yang lalu meluncurkan crossover 7 penumpang mereka, Honda BR-V. Mobil yang debut internasional pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tersebut mulai dikirimkan kepada pelanggan pada bulan ini.

Sepanjang tahun 2016 Honda menargetkan penjualan Honda BR-V sebanyak 39 ribu unit. Hal tersebut diutarakan oleh Jonfis Fandy yang menjabat sebagai marketing and aftersales service director PT HPM. “Target tahun ini 39 ribu. Bahkan yang pesan sekarang, kira-kita bisa terima unit pada Februari,” ujarnya.

Honda BR-V hingga saat ini sudah terpesan sebanyak 6.500 unit dengan tipe terlaris adalah tipe E dan S. “Untuk tipe Prestige sekira 30 persen sedangkan 70 persennya tipe E dan S,” jelas Jonfis.

Seperti yang diketahui, Honda BR-V akan hadir dalam 4 tipe, S M/T, E M/T, E CVT dan Prestige CVT. Dengan harga mulai RP 226,5 juta untuk tipe terendah, S M/T, Rp 236,5 juta untuk tipe E M/T, Rp 246,5 juta untuk E CVT dan varian tertinggi, Prestige CVT dijual dengan harga Rp 261,5 juta. Semua harga yang ditawarkan ini sudah berstatus on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here