Beberapa Keunggulan Pada Mitsubishi All New Pajero Sport

IOTOMOTIF.com – Menjelang peluncuran resmi Mitsubishi All New Pajero Sport terbaru di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia sudah memberikan kesempatan pada para wartawan untuk melihat lebih dekat mobil tersebut dan juga membeberkan spesifikasinya.

oleh Hisashi Ishimaki yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT KTB menjelaskan bahwa Pajero Sport generasi kedua yang hadir di Indonesia ini hadir dengan konsep “Stylish & Comfortable Off-road SUV”. Dengan keunggulan pertama adalah pada desain eksterior dengan gaya khas model baru Mitsubishi dengan konsep dynamic shield.

“Pertama, desain eksterior dengan konsep dynamic shield. Ini merupakan identitas desain terbaru Mitsubishi Motors yang dipergunakan untuk pertama kalinya di pasar Indonesia melalui all new Pajero Sport,” jelas Ishimaki pada acara ‘First Driving Impression All New Pajero Sport’ di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (20/1/2016).

Keunggulan kedua yang dimilikinya dikatakan ada pada performa mobil medium SUV tersebut. Dikatakan bahwa mobil memiliki performa berkendara terbaik di kelasnya dengan mesin diesel terbaru yang memiliki tenaga lebih besar dari generasi sebelumnya. Pada all new Pajero Sport varian Dakar yang diperlihatkan kepada wartawan menggunakan mesin baru 4L N15 MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 181 PS. Untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar saat ini memiliki tenaga yang lebih kecil, 178 PS.

“Mitsubishi all new pajero Sport mampu berkendara 181 ps yang memiliki tenaga kuda tertinggi di kelasnya serta delapan gear (percepatan) transmisi otomatis yang tidak dimiliki kendaraan lain di kelas yang sama,” paparnya.

Tidak hanya bagian eksterior saja yang tampil mewah dan futuristik, bagian interior Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga kini lebih nyaman dan mewah dengan high consol. Dan terakhir yang menjadi keunggulan pada Pajero Sport terbaru adalah dilengkapinya mobil dengan berbagai fitur inovasi terbaru seperti penggunaan teknologi parkir.

“Dengan empat pilar utama tersebut kami percaya all new Pajero akan memberikan pengalaman serta kesenangan berkendara yang maksimal untuk para konsumen,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here