Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Meluncur 29 Januari 2016

IOTOMOTIF.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia akan meluncurkan SUV terbaru mereka, all new Pajero Sport di Indonesia pada hari Jum’at, 29 Januari 2016 mendatang.

Kepastian tanggal peluncuran tersebut disampaikan langsung oleh Hisashi Ishimaki yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT KTB dalam sambutannya dalam acara First Impression and Test Drive/Ride Mitsubishi all new Pajero Sport di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (20/1/2016).

“Tentunya kami ingin memberikan pengalaman istimewa dengan harapan mendapatkan dukungan yang baik pada peluncuran Mitsubishi all new Pajero Sport yang akan kami luncurkan pada 29 Januari 2016 sekaligus event series yang akan menyusul setelahnya,” kata Ishimaki.

Tidak hanya itu, ternyata Mitsubishi juga sudah membuka keran pemesanan mobil sejak tanggal 18 januari 2016 yang lalu. Bagi yang tertarik bisa membayar biaya booking fee sebesar Rp 10 juta.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang akan meluncur pada akhir bulan ini merupakan generasi kedua yang hadir di Tanah Air. Mobil SUV ini pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2009 dan hingga saat ini sudah mengalami dua kali perubahan (facelift) pada tahun 2011 dan 2013. Sejak dipasarkan tahun 2009, medium SUV ini sudah terjual sebanyak 76.100 unit di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here