Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Bisa Dipesan Dengan Biaya Rp 10 juta

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Indonesia akan meluncurkan mobil SUV terbaru mereka, All New Pajero Sport pada akhir bulan ini. Dan ternyata sejak tanggal 18 Januari 2016 yang lalu Mitsubishi sudah menerima pemesanan mobil tersebut di dealer resmi atau melalui microsite mereka, explore-pajerosport.com.

“Tanggal 18 (Januari 2016) lalu kami sudah membuka booking. Dan yang sudah booking ini akan kami prioritaskan dalam hal pengiriman,” kata Imam Choeru Cahya yang menjabat sebagai Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dalam acara First Driving Impression All New Pajero Sport di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (20/1/2016).

Imam juga menjelaskan bahwa selain mendapatkan prioritas dalam pengiriman unit, mereka yang memesan akan mendapatkan keistemewaan untuk mengikuti undian berhadiah satu unit all new Pajero Sport serta empat aksesoris eksterior mobil medium SUV tersebut.

“Kami memberikan apresiasi. Selain delivery, kami juga memberikan undian untuk mendapatkan paket aksesoris Pajero Sport, ada empat item. Kalau yang inden 2.000 akan kami ambil 1.000 orang saja untuk diundi. Kalau ada 800 berarti dapat semua (berhak menguikuti undian). Batas waktunya sampai 18 Februari, dimulai dari 18 Januari lalu. Siapa saja yang inden akan kami ambil datanya lalu diverifikasi, baru kami undi,” jelas dia.

Bagi yang tertarik untuk membeli mobil tersebut, bisa melakukan pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta. Sayangnya hingga saat ini Mitsubishi masih belum mengumumkan harga yang akan ditawarkan untuk all new Pajero Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here