Home » News » Rumour » Nissan March Terbaru Segera Diperkenalkan di Paris Motor Show 2016
Paris Motor Show Rumour

Nissan March Terbaru Segera Diperkenalkan di Paris Motor Show 2016

IOTOMOTIF.com – City car dari Nissan, Micra atau yang juga di Nissan Marc dikabarkan akan memasuki generasi ke 5 tahun ini. Dan tampaknya versi terbaru Nissan March tersebut terinspirasi dari mobil konsep Sway Concept yang ditampilkan pada pameran otomotif Geneva Motor Show 2015 yang lalu.

Karena hal itulah, menginspirasi beberapa pihak untuk membuat versi rekayasa digital (rendering) mobil tersebut. Seperti yang diunggah oleh alvolante.it, rendering Nissan Marc yang memiliki desain baru. Hadir dengan garis tegas dan khas yang mirip dengan mobil konsep Nissan Sway. Beberapa komponen pada Nissan Sway dihilangkan untuk membuatnya tampak lebih mendekati versi produksi.

Hadir dengan tampilan yang memiliki aerodinamis lebih baik. Dengan headlamps yang memanjang dengan grille berbentuk V khas model baru Nissan. Dengan garis tegas pada body yang membuatnya tampil lebih agresif.

Dikabarkan bahwa Nissan March terbaru ini akan debut pada pameran otomotif Paris Motor Show 2016 pada bulan Oktober mendatang. Dengan penjualan yang akan dilakukan setelahnya sebagai model tahun 2017. Mobil akan dibangun dengan platform CMF (Common Module Family) yang diciptakan oleh aliansi Renault-Nissan.

Diperkirakan akan hadir dalam dua varian, versi pertama untuk pasar Eropa, Oceania, dan Jepang dan beberapa negara Asia, versi kedua untuk Afrika, Timur Tengah, dan India (AMEI).









Get a weekly email with best free content
Subscribe