Home » News » Rumour » Mazda CX-4 Terbaru Tertangkap Kamera di China
Rumour Spyshots

Mazda CX-4 Terbaru Tertangkap Kamera di China

IOTOMOTIF.com – Model baru dari Mazda, CX-4 tertangkap kamera di jalanan Cina. Mazda CX-4 yang tertangkap kamera hadir dengan warna ‘Soul Red’ metalik. Mini crossover ini hadir dengan grille empat baris dan dengan detail krom pada lampu belakang. Pada dashboard, hadir dengan desain yang terinspirasi pada new Mazda6 dengan MZD Connect infotainment system.

Sebelumnya mobil ini juga sudah tertangkap kamera tanpa adanya kamuflase yang memperlihatkan bagaimana bentuk eksterior dari mobil. Dan sekarang kita sudah dapat melihat dengan lebih jelas bagaimana fascia depan Mazda CX-4. Untuk saat ini memang masih belum terkonfirmasi apakah mobil akan menggunakan nama Mazda CX-4 sebagai versi produksi mobil konsep Mazda Koeru yang debut dunia pada pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2015 yang lalu.

Mobil juga dikabarkan akan menggunakan nama Mazda CX-6 dan versi produksi Mazda Koeru ini memiliki banyak bagian yang tidak berubah dari versi konsepnya, hadir dengan desain yang menarik. Mazda CX-4 atau CX-6 ini hadir dengan bahasa desain baru perusahaan ‘KODO – Soul of Motion’. Pada bagian depan hadir dengan grille yang sama dengan mobil konsep, kecuali sekarang mendapatkan tambahan hiasan krom pada headlams. Headlamps juga hadir dengan ukuran yang lebih besar. Fog lamps juga ditambahkan. Bumper dan lubang udara grille memiliki ukuran yang lebih besar.

Versi produksi yang kemungkinan akan bernama Mazda CX-4 ini akan ditempatkan di antara model Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 dengan lebih luas dari CX-3 dan lebih sporty dari CX-5.

Untuk jantung pacu, dikabarkan akan menggunakan mesin 2.0 liter SKYACTIV-G dan 1.5 liter SKYACTIV-D untuk pasar global. Mesin ini akan dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan dengan sistem gerak roda depan dan all wheel drive untuk model tertinggi.

Dikabarkan untuk diperkenalkan pada pameran otomotif Beijing Motor Show 2016 pada bulan April mendatang.









Get a weekly email with best free content
Subscribe