Alasan Audio Fender Hadir Sebagai Fitur Standar Pada Honda new CR-V 2.4L Prestige

IOTOMOTIF.com – Pada hari ini, Selasa (19/1/2016) PT Honda Prospect Motor (HPM) agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia meluncurkan dua model baru, new Mobilio dan new CR-V 2.4L Prestige dengan sistem audio dari Fender. Sebelumnya pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), Agustus 2015 yang lalu Honda sudah menghadirkan CR-V Prestige dengan sistem audio Fender, namun tampil sebagai edisi spesial.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan bahwa alasan mereka kembali meluncurkan new CR-V 2.4L Prestige Fender Audio karena tingginya permintaan dan untuk itu audio dari Fender tersebut dijadikan sebagai fitur standar pada varian tersebut.

“Speaker Fender memang telah kami perkenalkan di GIIAS sebagai edisi spesial sebanyak 240 unit, tapi dalam waktu seminggu sudah habis dan harga cukup baik dan kami mempersiapkan kembali speaker khusus konsumen CR-V Prestige,” kata Jonfis.

Jonfis juga mengatakan bahwa sistem audio dari Fender yang terdapat di CR-V telah di tuning secara khusus supaya menghasilkan suara yang berkualitas.

“Speaker telah di-upgrade supaya power-nya lebih kuat dan juga amplifier yang mengatur suara agar bisa seperti mendengarkan konser di mobil dan tentunya kami tidak hanya melakukan pemasangan, kami juga mengundang tuner dari Amerika untuk melakukan tuning khusus di dalam mobil supaya konsumen mendapat kualitas audio terbaik,” terang Jonfis.

Honda New CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio memiliki 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, terdiri dari 4 tweeter yang ditempatkan di bagian depan dan belakang, serta 4 speaker yang terdapat di depan dan belakang. Dikatakan bahwa sistem audio dari Fender ini menghasilkan suara yang lebih jernih dan berkarakter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here