Perubahan Pada Honda Mobilio Terbaru

IOTOMOTIF.com – Honda Indonesia hari ini meluncurkan versi baru mobil MPV Honda Mobilio. Versi terbaru New Mobilio ini dipasarkan dengan harga Rp 180,5 juta sampai Rp 234,5 juta. Mobil low MPV ini memiliki perubahan yang membuatnya tampil lebih modern dan mewah pada bagian eksterior dan interior.

Lalu perubahan apa saja yang dimiliki 2016 Honda Mobilio?

Pada bagian eksterior, Honda Mobilio terbaru hadir dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi lampu sein serta pelek berdiameter 15 inci. Tidak hanya itu, perubahan pada eksterior new Mobilio ini makin lengkap dengan penambahan aksen krom pada exhaust pipe finisher, door lower garnish, rear license garnish, serta foglamp garnish.

Sedangkan pada bagian interior, mobil hadir dengan desain baru pada panel dashboard, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan multy information display, digital AC, serta sistem audio.

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk, sehingga mobil ini dapat terus memenuhi keinginan banyak keluarga di Indonesia,” kata Tomoki Uchida yang menjabat sebagai president director PT HPM, Selasa (19/1/2016).

Honda New Mobilio juga mendapat pilihan warna baru, lunar silver metallic. Begitu juga untuk varian RS terdapat pilihan warna baru yaitu passion red pearl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here