Harga Honda New Mobilio Mulai Rp 180,5 juta

IOTOMOTIF.com – Hari ini PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil (APM) Honda di Indonesia meluncurkan versi terbaru MPV mereka, Honda Mobilio baru yang memiliki perubahan pada bagian eksterior maupun interior. Mobil tampil dengan kesan yang lebih modern dan mewah, serta hadir dengan berbagai kelebihan yang telah ditawarkan pada varian sebelumnya.

“Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yang lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada new Mobilio kami fokuskan untuk menghadirkan ruang kabin dengan desain yang lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Selasa (19/1/2016).

Honda New Mobilio ditawarkan dengan beberapa varian, S, E, Prestige dan RS. Dengan harga mulai Rp 180,5 juta untuk varian New Mobilio S MT, Rp 201 juta untuk New Mobilio E MT, Rp 212 juta untuk New Mobilio E CVT, dan New Mobilio E CVT Prestige dengan harga Rp 219,5 juta. Sedangkan untuk versi yang lebih sporty, Honda New Mobilio RS ditawarkan dalam dua varian, RS MT dengan harga Rp224 juta dan RS CVT Rp234,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here