Honda Jazz RS Segera Meluncur di India

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Honda India akan meluncurkan varian tertinggi city car, Honda Jazz, Honda Jazz RS. Model dengan tampang lebih sporty ini rencananya akan meluncur pada pameran otomotif Auto Expo 2016 pada bulan Februari mendatang. Walaupun belum resmi diluncurkan, namun harga uang ditawarkan dipastikan lebih mahal daripada Honda Jazz varian 1,5 VX.

Honda Jazz RS untuk pasar India diperkirakan mirip untuk model yang dipasarkan di Indonesia. Hadir dengan headlamps proyektor, grille dengan logo RS, fog lamp berbentuk bulat, LED DRL, spoiler belakang dan pelek berukuran 16 inci.

Read More

Pada bagian interior, hadir dengan fitur seperti cruise control, tombol starter mesin, keyless entry, lingkar kemudi dan tuas transmisi dibungkus bahan kulit. Untuk head unit sendiri, Honda Jazz RS untuk pasar India ini diperkirakan hadir dengan touchscreen berukuran 7 inci.

Jantung pacu tidak mengalami perubahan. Honda di India menggunakan mesin diesel 1.5 liter empat silinder, DOHC i-DTED yang mampu menghasilkan tenaga 100 PS dan torsi 200 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan.

Related posts