Tanggapan Honda Terkait Masalah HR-V

Honda HR-V Terbaru 2015 www.iotomotif.comHonda HR-V Terbaru 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Terkait banyaknya komplain dari pemiliki Honda HR-V di beberapa forum online dan media sosial, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia akhirnya memberi tanggapan. Pihak Honda Indonesia, melalui Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT HPM berkomitmen untuk menyelesaikan masalah yang dikeluhkan beberapa konsumen pemilik Honda HR-V.

“Selesai atau tidak, lebih baik langsung ke konsumennya karena kita tidak bisa bilang itu selesai atau tidak. Masalahnya gini, media ada mungkin blogger atau forum itu kan kutipan dari forum. Saya juga bingung kenapa media mengutip kutipan tersebut kemudian menjadi tulisan. Jadi ada beberapa hal yang dia keluhkan diperbaiki. Kemudian kasus terakhir dia bilang case closed,” ungkapnya Selasa 19 Januari 2016.

Beberapa keluhan yang terjadi pada penggunaan Honda HR-V seputar bunyi pada kaki-kaki, pihak Honda sendiri masih melakukan investigasi lebih lanjut mengenai masalah ini. “Keluhannya sama, bunyi pada kaki-kaki itu kan tebakan konsumen, bukan ahli. Ada ahli mekanik, mereka akan periksa, bunyinya dari mana. Apakah itu sama? Ya belum tentu. Pokoknya ada keluhan. Kita harus ada pengecekan sampai masalahnya benar-benar selesai,” tambahnya.

Jonfis juga menegaskan bahwa pihaknya akan selalu melayani konsumen yang memiliki keluhan terhadap produk Honda yang dimiliki. “Kalau dia tidak puas dengan hal itu, kita akan perbaiki. Karena apa pun yang dia keluhkan, tidak mungkin tidak kita layani. Kasus selesai atau tidak ya hubungi saja konsumennya,” kata Jonfis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here