Home » News » Rumour » Toyota Rush Kemungkinan Meluncur di India Tahun Ini
Rumour

Toyota Rush Kemungkinan Meluncur di India Tahun Ini

IOTOMOTIF.com – Pasar kompak SUV di India beberapa tahun terakhir ini cukup tinggi, seperti kebanyakan pasar mobil global. Melihat potensi pasar tersebut, dikabarkan Hyundai akan meluncurkan produk baru Creta dan Renault akan menghadirkan versi facelift dari Duster di sana.

Menghadapi hal tersebut, Toyota dikabarkan juga akan turut ambil bagian pada segmen tersebut pada tahun ini dengan meluncurkan Toyota Rush. Seperti yang diketahui, Toyota Rush hadir di Indonesia bersama dengan saudara kembarnya, Daihatsu Terios. Hadir dengan mesin 1.5 liter VVT-i. Untuk pasar India, Toyota dikabarkan akan menggunakan mesin diesel 1.4 liter yang juga dipakai pada Corolla Altis. Mesin ini memiliki tenaga 67 PS dan torsi 170 nm.

Pada bagian eksterior hadir dengan pelek 16 inci dan dilengkapi dengan LED pada varian tinggi, grille depan, bumper dengan beberapa pilihan warna menarik seperti putih, hitam metalik, silver metalik dan abu-abu metalik.

Bila memang benar diluncurkan di India, mobil ini akan bertarung melawan Hyundai Creta, Renault Duster dan Ford EcoSport. Untuk harga sendiri, diperkirakan di antara Rs 8-10 lakh atau setara Rp 167 – 205 juta-an.









Get a weekly email with best free content
Subscribe