Preview Audi A5 3.2 TFSI Quattro

IOTOMOTIF.com – Audi A5 merupakan mobil jenis coup produksi pabrikan otomotif Jerman yang hadir dengan menawarkan kemewahan berkendara sebagai kendaraan kelas atas dan berbagai fitur-fitur canggih yang inovatif.

Mesin dan Performa

Audi A5 menggunakan mesin bensin berkapasitas 3197cc V6 Engine Dengan FSI Technology DOHC dipadu dengan transmisi 6-percepatan S-Tronic DSP yang mampu menghasilkan tenaga hingga 195 bhp pada 6.500 rpm. Dan torsi maksimumnya sebesar 330 Nm pada 3.000-5.000 rpm. Audi A5 berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,4 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam. Sebagai mobil Audi dengan sebutan Quattro, tentu saja Audi A5 ini menggunakan sistem penggerak road all-wheel-drive (AWD).

Eksterior dan Interior

Audi A5 memiliki desain bodi dan wajah yang memancarkan aura sebuah mobil mewah. dengan headlamp xenon dan paduan lampu LED didalamnya. memiliki dimensi eksterior sebesar PXLXT (4625 x 1854 x 1372) mm dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 64 liter.

Pada bagian interior Audi A5 ini, kabin terasa sangat nyaman dan lega bahkan ketika diisi 5 penumpang. Bagian interior dan panel-panelnya sangat mewah, dengan desain lingkar kemudi yang dilengkapi tombol pengaturan menu memberikan kenyamanan berkendara tersendiri bagi pengemudi. Selain itu, desain konsol tengahnya juga mudah dimengerti sehingga menambah kenyamanan berkendara dengan sedan Jerman ini.

Fitur Keselamatan

Untuk fitur keselamatan AUdi A5 sudah dilengkapi dengan berbagai piranti keselamatan yang canggih seperti kantung udara (air bag) dan lain-lain.

Harga dan Kompetitor

Audi A5 TFSI Quattro dijual dengan harga sekitar Rp 1.2 miliar off the road wilayah Jakarta. Dan bersaing dengan kompetitor sekelas seperti Audi A6, BMW 5-Series, Lexus GS 450h, Toyota Crown Royal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here