Target Pemasaran Yamaha Aerox 125LC di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia hari ini meluncurkan produk skuter matik terbaru mereka, Yamaha Aerox 125LC untuk melengkapi line up model skutik mereka lainnya seperti Mio M3 125, Soul GT125, Grand Filano, Yamaha Fino BlueCore, Xeon RC, dan GT125 Eagle Eye.

Dyonisius Beti yang menjabat sebagai executive vice president PT YIMM mengatakan bawha segmen pembeli terus menjadi salah satu perhatian mereka dalam meluncurkan produk baru.

“Kalau beberapa lalu kami hadirkan Fino BlueCore untuk perempuan, motor ini memang ditujukan kepada segmen pengendara laki-laki,” ujar pria Dyon di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa dengan adanya Yamah Aerox 125LC ini, YIMM ingin menciptakan segmen baru di pasar skutik Indonesia bagi masyarakat yang ingin memiliki tunggangan skutik dengan tampang racing.

Yamaha Aerox 125LC dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 18,2 juta on the road Jakarta. Hadir dalam tiga pilihan warna, racing blue, abu-abu doff atau champion matt grey, dan putih atau light speed white.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here