GlobalMotoGP

Yamaha M1 Livery MotoGP 2016 Diperkenalkan Hari Ini

IOTOMOTIF.com – Movistar Yamaha MotoGP akan memperkenalkan versi livery terbaru Yamaha M1 untuk MotoGP 2016. Perkenalan motor yang akan digunakan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzi akan berlangsung di Barcelona, Spanyol, tepatnya di Diagonal 0 Telefonica Tower, markas sponsor utama Yamaha Factory Racing, Movistar.

Sebelumnya Valentino Rossi sudah mengunggah foto penggoda motor tersebut yang ditutup dengan kain bersama dengan teman-temannya. Acara perkenalan motor baru Yamaha M1 ini akan menjadi tempat bertemunya kembali Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo setelah melalui musim 2015 yang lalu dengan berbagai drama perebutan gelar juara.

Dalam perkenalan tersebut, Rossi dan Jorge Lorenzo direncanakan akan didampingi oleh tiga petinggi Yamaha, yaitu General Manager Motorsport Division Yamaha Motor Co., Kouichi Tsuji, Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis dan Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Rossi dan Lorenzo setelah perseteruan mereka di musim balap MotoGP 2015 yang lalu. Terakhir keduanya bertemu saat peluncuran motor baru Yamaha di pameran EICMA di Milan, Italia pada bulan November yang lalu. Saat itu keduanya saling berusaha tidak bertatap muka.

Bocoran Tampang Baru Kawasaki Ninja 250R 4-Silinder 2016

Previous article

Target Pemasaran Yamaha Aerox 125LC di Indonesia

Next article

You may also like

More in Global