Harga Yamaha Aerox 125, Rp 18,3 Juta

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan model baru mereka, Yamaha Aerox 125 di sirkuit Interntional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Motor ini hadir dengan tagline ‘Life Is a Race’.

Yamaha Aerox 125 tampil dengan desain yang tidak umum digunakan oleh motor lain di pasar otomotif Indonesia. Tampilan depan mirip dengan Yamaha X-Ride, hadir dengan setang yang tidak ditutup cover secara penuh. Sedangkan untuk bagian belakang motor, tampil layaknya skuter matik lainnya. Hadir dengan desain unik, tampaknya akan memberikan pilihan lebih bagi konsumen yang ingin skutik dengan desain tidak biasa.

Yamaha Aerox 125 diluncurkan dalam dua pilihan warna, biru dan abu-abu doff. Kedua pilihan warna ini hadir dengan striping sporty dengan garis-garis tajam.

Untuk jantung pacu, Yamaha Aerox 125 menggunakan mesin 4-tak SOHC berkapasitas 125 cc liquid cooled. Mesin baru ini dikatakan lebih bertenaga dibandingkan dengan mesin Blue Core 125 cc yang memang lebih mengedepankan keiritan bahan bakar.

Dan untuk harga sendiri, Yamaha Aerox 125 dijual rp 18,3 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here