GlobalBusiness & Industry

Mazda Dalam 4 Tahun Produksi 3 Juta Unit Mobil

2016-Mazda-CX-5-12 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Mazda dalam beberapa tahun terakhir ini mengalami perkembangan yang pesat. Dan dalam 4 tahun terakhir ini, mereka telah memproduksi lebih dari 3 juta unit mobil.

Jumlah tersebut merupakan mobil Mazda generasi baru yang sudah mengusung teknologi Skyactiv dan bahasa desain KODO. Pencapaian produksi sebanyak 3.000.050 unit mobil pada akhir November 2015. Pencapaian ini dihitung sejak produksi Mazda CX-5 SUV pada bulan November 2011 di pabrik Hiroshima, Jepang.

“Seluruh Mazda Group dipersatukan oleh keinginan ikhlas untuk memberikan kepada pelanggan sebuah kenyamanan berkendara. Itu sebabnya kami mengambil begitu banyak tantangan. Upaya tersebut telah lunas dan telah mampu melampaui 3 juta unit karena model generasi terbaru kami telah terbukti sangat populer di seluruh dunia,” kata Masamichi Kogai selaku presiden & CEO Mazda Motor.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah memilih merek Mazda. Beberapa model yang turut membantu dalam pencapaian ini diantaranya CX-5, Mazda6, Mazda3, Mazda2, dan MX-5.

Bagasi Suzuki Satraia F150 Injeksi Bisa Simpan Jas Hujan

Previous article

Harga Yamaha Aerox 125, Rp 18,3 Juta

Next article

You may also like

More in Global